Mimo, Kucing Cantikku, Apakah Kamu Kekurangan Gizi?

Mimo, kucing cantikku apakah kamu kekurangan gizi di sana? Aku jauh di Padang. Kamu jauh di Jakarta. Kita dipisahkan jarak. Aku khawatir jarak ini bakal membuat kamu kekurangan gizi. Aku terlalu khawatir enggak paham tentang gizi. Bagaimana kalau tiba-tiba kamu kekurangan gizi? Dan aku tidak tahu apa-apa. Sebagai seekor kucing mungkin bakal bersedih. Mungkin kamu tidak bakal bersedih.

"Ada yang aneh dengan poster ini. Kok porsinya bukan makanan orang Padang. Ini makanan orang luar. Ada lelehan di sana, kayak muntahan ikan paus di situ. Jangan pernah sekali lagi memasang ikan Salmon di spanduk. Enggak ada ikan Salmin di Indonesia," ujar Dr. Tan Shot Yen. Ah Mimo menarik betul perkataan Dr. Tan. Saya tertawa-tawa sendiri mendengarnya Mimo. Ada sesuatu yang menggelitik dengan komentarnya. Dan aku sadar kamu pasti belum mendengar komentar ini, sebab belum sampai ke telinga dan matamu, Mimo.

Lebih baru Lebih lama