MENULIS KISAH INSPIRASI BERSAMA BOYGIRL LIFE

 Jika ada kisah inspiratif dalam hidup anda apakah anda menginginkan menuliskan dan menerbitkannya? Membagikannya kepada banyak orang, menginspirasi hidup orang banyak.

Boygirl membuka kesempatan bagi and
Menuliskan Kisah Inspiratif
a untuk menuliskan kisah inspiratif anda, kisah anda dibukukan, anda tidak dikenakan biaya apa pun.
Anda cukup duduk diam menunggu, kami yang akan menerbitkannya untuk anda. Anda tinggal pesan di toko buku rekanan kami. kirim tulisan anda ke email redaksigranova@gmail.com.
Tema: kisah-kisah inspiratif kehidupan, cinta pertama, Belahan jiwa, cinta abadi.
Kriteria
1.      Times New Roman 12, 7-15 halaman,  1.5 space.
2.      Karya Asli, menginspirasi.
3.      Dedline 15 Januari 2015.
4.      Lampirkan biodata berbentuk narasi, foto, dan alamat lengkap anda.
5.      Silahkan bagian brosur yang sudah anda terima terhadap orang-orang tercinta anda.
6.      Masing-masing anda hanya mengirimkan satu tulisan.

Banyak orang yang ingin membagikan kisah hidupnya dengan orang banyak, tetapi tidak tahu bagaimana cara membagikannya. Mereka ingin menuliskannya, membagikannya dengan banyak orang, menginspirasi hidup banyak orang, bahkan sampai jutaan orang.
Kisah-kisah itu selama ini tersimpan dalam memori terdalam alam bawah sadar anda. Padahal kisah anda itu kisah yang menakjubkan yang tidak dapat oleh banyak orang. Anda orang yang sedikit yang memiliki inspirasi yang mengagumkan. Sekarang kami dari Granova ingin berbagi dengan anda, membantu anda, membuka peluang bagi anda untuk menuliskan kisah anda. Kisah anda kami terbitkan dalam bentuk edisi demi edisi yang tentunya diolah menjadi sebuah buku yang benar-benar dinikmati oleh banyak orang. Mampu mengubah hidup orang ke arah yang lebih. SAATNYA ANDA MEMBAGIKAN KISAH HIDUP ANDA>

Salam, Gabriel Ali

Lebih baru Lebih lama